Pages

Jumat, 15 Januari 2010

insomnia : efek dari keracunan?

Sekarang aku bnr2 pny feeling kuat kalo aku ntuh g cocok ma makanan segala umat yg judulnya "mie instan" entah kenapa tiap abis makan ntuh makanan aku mesti sakit perut. kmrn rebo ntuh salah satu contoh konkritnya.. gara2 mkn mie, mpe jam 1 mlm aku bangun gara2 perutku yg sakite minta ampun alhasil, melekan mpe pagi.. jam 6an baru isa tidur. itu aja kudu pake posisi tertentu. gerak dikit, langsung kumat sakite..


untungnya, pas siang dikit udah g sakit lagi. cuman masih lemes gitu. udah baikan, berarti saatnya buat tdr?! seharian aku tiduuuuuuuur mulu kaya kebo. anehnya, malamnya juga msh kuat tidur ik?! the big problem is... mpe postingan ni dibuat, seharian aku belum tiduuur!!!! perfect.

kembalikan jatah tidur siangku. tidur mlmku.. huhuhu


God,, jgn sakit perut lagi gara2 mie instan yah.. I still like this food..

3 komentar:

Nyut Sanoesi mengatakan...

Wah, alegri-mu dd nambah y Tan?
Aq jg prnh insomnia 3 hr , ktoke gr2 maag. Suk mben nk smpat aq curhat ng blog...

nendya_tania mengatakan...

Hu'um, so sad.. :'(

Waa, kuwi malah aneh maneh.. Gara2 maag, jd insomnia.. Pnderitaane jd blipat ntuh

Nyut Sanoesi mengatakan...

Kandhani koq... Isih ngono kipas angin-e urip terus. Brrr... Sidone aq malah bo2' ng lantai. (Koq malah dadi curhat ng kene???)

Posting Komentar